MAYAR HUTANG KA IJEN



Setelah kemarin kami memposting share cost mengenai perjalanan ke Gunung Ijen yang sifatnya masih ngambang. Kali ini kami akan posting yang sudah pasti. Tanggal 1-5 Maret dirasa waktu yang tepat untuk melakukan kegiatan ini.

Alasannya :
1. PERSIB dari tanggal 1-5 Maret hanya bermain 1x (vs PSM). Itu pun laga tandang (Tidak mungkin kita pergi dengan meniggalkan laga PERSIB di kandang, away pun kita jabanin kalau memang waktu dan keuangan memungkinkan).

2. Jika tanggal belasan, kita dihadapkan dengan Hari Jadi PERSIB yang ke 82. Tepatnya tanggal 14 Maret. Tidak mungkin kan kita meninggalkan pesta ulang tahun tim kebanggaan kita ini.

3. Tanggal 28 Maret, kita juga menghadapi 1st Annivesary Bopala .. Bukan anniv sih, tepatnya itu tanggal kita pertama kali membuat acar mengatasnamkan BOPALA.

Nah itu pertimbangan kami. Semoga dapat diterima. Masuk akal bukan? :0
Kembali lagi ke pendanaan. Kita disini dibikin sistem seperti paketan walaupun, ini adalah share cost yang kita satukan sebelum pemberangkatan. Mari kita lihat pamflet dibawah ini :


Nah disitu dicantumkan harga Rp. 700.000/Orang dengan fasilitas :
- Transport Elf Exe PP
- Transport selama di lokasi
- Makan 1 hari 1x (Total 5x)
- Tiket masuk semua lokasi.
- Penginapan di TM-Baluran dan Pantai Bama.
- Tenda di Pos Paltuding Gunung Ijen.

Nah itulah yang kita dapat dengan membayar 700.000. Itu adalah pembulatan dari Rp 638.000. Mengapa dibulatkan? Dana tak terduga bos, kalau-kalau ada nanaon. Jika ada sisa, bisa kita gunakan ke Pulau Menjangan untuk sekedar snorkeling dengan para Nemo disana. Lalu timbul pertanyaan, mengapa tidak menggunakan kereta? -_____-

Biar gambar nu ngajawab~
Tah eta lur. :D Perbandingan itulah mengapa kita memakai elf. Ada beberapa kelebihan jika kita menyewa mobil. Kebersamaan lebih terjaga, berhenti bisa semau kita (tapi ulah mineung teuing) dan tentunya bisa jalan-jalan semau kita di kota tujuan. Bener teu?

Nah itu informasi dair kita luuuurr,, semoga bermanfaat. Hayu ah derkeun. 
HIDUP PERSIB - PERSIB SALAWASNA - SALAM LESTARI - SALAM BOPAK ~~~~ 


0 Response to "MAYAR HUTANG KA IJEN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel